Pages

Rabu, 19 September 2012

STORY NAY PART 1

pada tahun 1991 tepatnya tanggal 11 april seorang bayi perempuan lahir  di desa kecamatan kawali (kalau dulu) sekarang lumbung dari 3 bersaudara laki-laki.
besarlah dia di daerah itu dan orang tuanya suka memanggil nama Nay saya juga tidak tahu dari mana nama itu mungkin kalau di daerah saya kalo perempuan suka dipanggil Nyai dan pada saat itu dipanggil nai....setelah besar berubah jadi nama beken jadi NAY he...
pada saat itu belum ada hp internet dll... jadi permainan yang tradisionalpun dimainkan dan acara tv pun belum seperti zaman sekarang yang campuraduk suka ditonton anak-anak dan dewasa.. dulu itu film anak kecil biasanya hanya tayang dihari minggu saja dari pagi sampai jam 12....
pemainan nya banyak sekali yang membuat kita itu sehat berfiikir berkelompok yang membuat kita jadi kompak....beda dengan sekarang...mungkin beda zamaan kalee ya..
saat SD dari daerah saya kaum perempuannya minoritas yang mengakibatkan saya hanya bermain dengan kaum lelaki saja.. makanya bicara saya pada waktu itu sama seperti laki-laki yang sering keluar kata-kata sedikit kasar... lagian kedua kakak saya laki-laki jadi spertinya sudah terbiasa....sekarang..enggak donk..kadang-kadang doank...hee
karena saya berada kaum minoritas dikelas sebagai seorang perempuan dari daerah saya sangat sulit menemukan teman perempuan yang senasib dengan saya anak-anak yang lain sudah punya soulmate nya masing-masing jadii?????heee  saya kesana kemari saja....tak punya soulmate....kasian banget ya.............. tapi kebanyakan teman saya laki-laki dan saya  jugga diajak bermain voly bersama mereka..he....
samapai saya kelas 6 SD mungkin hanya ada seorang soulmate yang sama nasibnya sama dengan saya.....susi namanya.....kebetulan dia juga suka main voly jadi kita selalu bareng...sayangnya..temanku yang satu itu kemana ya...samapai sekarang belum bertemu...
mungkin bagi sebagian orang ada yang menemukan cintanya sewakti di SD... begitu juga saya.....cinta monyet biasanya..disebutnya..bagaimana kisahnya???????? nanti saja di part 2

0 komentar:

Posting Komentar